you're Beautiful

Posting Komentar

Semua wanita berlomba-lomba untuk tampil lebih cantik, berjuta-juta uang dikeluarkan demi mendapatkan tampilan wajah yang sempurna, berjam-jam rela terbuang di salon demi mendapatkan tampilan yang menarik, segala upaya di lakukan walaupun dengan jalan operasi, makhluk Tuhan yang satu ini memang begitu istimewa itulah wanita.
Cantik buat apa jika tidak menarik?, sebenarnya menarik disini bukanlah wanita yang dapat menarik perhatian pria, melainkan wanita yang good looking, yang mempunyai inner beauty, bukan yang berbody sexy.
di jepang beranggapan bahwa kulit itu adalah kunci dari kecantikan. Wanita di Jepang mempunyai kulit lembut & cantik tanpa bekas, terutama di wajah mereka. Bagi wanita iran, cantik itu, wanita yang memiliki hidung mancung dan mungil, di Negara paris, brazil, cantik itu bertubuh langsing, anggun dan berkelas,  di Indonesia, cantik lebih ke diet pasca hamil. Dan negara yang sangat unik dalam memberikan definisi tentang cantik yaitu, Negara Mauritania Negara berpasir yang terletak di afrika barat ini menganggap bahwa cantik adalah bertubuh besar, karena semakin besar postur tubuh maka ia semakin sexy, semakin sexy semakin banyak pria yang suka, dan sebaliknya jika langsing dianggap tidak laku, maka dari itu wanita-wanita Meuritania sejak kecil di beri makan-makanan yang banyak dan di beri minum susu onta yang berlemak tinggi secara berlebihan.
Lalu, apakah hakikat cantik itu dengan bertubuh langsing? Hidung mancung? Alis tebal? Kulit putih? Badan tinggi? Tentu tidak, cantik dari hati lebih luar biasa, cantik itu bukan hanya dari fisik melainkan dari kepribadian, karena cantik bukanlah persyaratan seseorang hidup nyaman dan tenang. Cantik itu fleksibel, bisa buat siapa saja, tanpa melihat derajat dan status, ketika sudah merasa percaya diri, maka dari situlah kita sudah cantik, tapi sebaliknya jika kita merasa jelek maka sesungguhnya kita sudah member nilai minus kepada diri kita sendiri. Cantik itu bersyukur, mensyukuri apa yang ada pada diri kita tidak perlu di cari karena itulah kecantikan yang di temukan, bersyukur bukan berarti over pede, melainkan merawat dan menjaga apa yang sudah Allah beri.
Kita memang cantik, tidak percaya? Sekarang silahkan di bayangkan diri anda atau beridi di depan kaca, dan lihat kelebihan dan kehebatan anda. Karena anda begitu luar bisa. Maka bersyukurlah dan jadi diri sendiri.
Ami Anisa
Aktivis Rumah Yang Enerjik!!!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter