Gue mah gitu orangnya

Posting Komentar



Temen gue jarang mandi , juga jarang solat,
yaudah gue mandiin terus gue solatin
Gue mah gitu orangnya…
Mungkin bagi sebagian masyarakat kalimat “gue mah gitu orangnya” masih terasa asing, berbeda halnya bagi pengguna social media justru hastage #guemahgituorangnya kini menjadi trending topic world wide no dua di twitter.
Setelah kata dah aku mah apa atuh kini muncul kata ampuh yang bisa membuat lawan biscara skakmat, jika trending topic sebulumnya “dah akumah apa atuh” yang dinilia menggambarkan seseorang yang tidak bersyukur , pasrah dan selalu merandah, kini  muncul lagi yang juga marak di jadikan meme, siapa yang membacanya pasti akan tertawa. Meme sendiri diciptakan untuk menghibur dan menjadi cara yang mudah untuk mengkritik, menyindir seseorang juga untuk refreshing atau hiburan.Meme “gue mah gitu orangnya” menampilkan kalimat-kalimat lelucon menggelitik dan membuat orang tertawa. Meme “guemah gitu orangny”a menjadi parodi yang menggambarkan seseorang yang nyeleneh dalam menyikapi peristiwa-peristiwa yang terjadi di sekitarnya.
Kata “gue mah gitu orangnya” memang sedikit mempunyai sinergi positif dibandingkan dah aku mah apa atuh, biasanya orang mengatakan gue mah gitu orangnya karena pada hakikatnya dia ingin mengutarakan dirinya yang sesungguhnya “itulah diriku yang asli dan unik, sudah bawaan dari lahir, dan sulit untuk berubah bahkan sampai meninggal, ya ini aku apa adanya, its me” ini meunjukan pembelan diri .
See, jika seseorang mempunyai sifat buruk, tidak amanah atau hobi marah kemudian dia berkata gue mah gitu orang nya itu tandanya dia tidak mau tobat, kata tersebut jelas tidak pantas, karena kita tahu bahwa sayyidina Ummar bin Khatab semasa jahiliyahnya beliau orang yang sangat pemarah, beringas dan kejam, tapi setelah taubat menjadi sahabat Rasulullah, walau amarah tidak pernah hilang tapi yang bisa beliau lakukan adalah mengendalikan diri. Itu baru luar biasa, bukan sebaliknya yang tidak mau berusaha dan tobat “gue mah gitu orangnya” sudah jelas ia pasrah, nah konteks seperti ini lah yang harus dihindari.
Gue mah gitu orangnya resmi di jadikan album oleh penyanyi  imeymey.Lagu yang diciptakanya oleh ishaq dan Tjhajadi yang terinspirasi oleh obrolan imeymey yang secara tidak sengaja melontarkan kata gue mah gitu orangnya, dan sekarang lagu gue mah gitu orangnya sudah dirilis pada 16 april 2015. Lirik yang berkonten percintaan dan patah hati, karena seorang perempuan yang ditinggal pacarnya, dia tidak bersedih justru bersikap tegar dan kuat. Lagu gue mah gitu orangnya mencapai 45ribu viewers jelang dua hari di unggah di youtube.
Temen lagi susah, gue jauhin biar gak nambah beban
Gue mah gitu orangnya :D
*berbagai sumber



Ami Anisa
Aktivis Rumah Yang Enerjik!!!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter